Selasa, 23 April 2024

Tanah Laut - Momentum Peringatan Hari Kartini Ke-145 dirayakan dengan semarak di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari. Acara yang juga dijadikan momen Halal Bihalal tersebut menjadi sorotan dengan kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P, Selasa (23/4).

Acara ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Ketua PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Raudatul Jannah (Acil Odah), Perwakilan Gubernur Kalsel, Pj. Bupati Tanah Laut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Kepala SKPD Tanah Laut, Para Camat se-Kabupaten Tanah Laut, serta Para Kepala Lurah/Desa se-Kabupaten Tanah Laut beserta istri.

Kehadiran para tokoh ini menggambarkan dukungan kuat terhadap peringatan Hari Kartini dan semangat kebersamaan dalam momen Halal Bihalal. Mereka juga turut menyampaikan pesan-pesan penting terkait peran perempuan dalam pembangunan dan kesatuan bangsa.

Peringatan Hari Kartini dan Halal Bihalal tahun ini di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus memperkuat persatuan dan 

0 comments:

Statistik Pembaca