Rabu, 15 Mei 2024

Tanah Laut – Acara kenal pamit pejabat Polres Tanah Laut berlangsung dengan khidmat di Joglo Wicaksana Laghawa Mapolres Tanah Laut, Rabu (15/3). Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Ny. Vega Junaeddy, Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., serta para pejabat utama, kapolsek jajaran, dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Pejabat yang menjalani prosesi kenal pamit meliputi Kasat Polairud Polres Tanah Laut, Kasat Intelkam Polres Tanah Laut, Kapolsek Takisung, Kapolsek Kurau, dan Kapolsek Batu Ampar.

Acara tersebut juga diwarnai dengan penyerahan cinderamata dari Kapolres dan jajaran kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Tanah Laut sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian mereka.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, menekankan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi Polri.
Bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajemen organisasi, dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan dan diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian mereka selama ini.

"Semoga semangat pengabdian yang saudara tunjukkan selama ini bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru. Selamat melaksanakan tugas dan semoga sukses selalu," tambahnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres memberikan selamat atas penugasan mereka di tempat yang baru.

"Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan tingkatkan kegiatan-kegiatan yang positif di Polres Tanah Laut," tutup Kapolres.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, menciptakan suasana keakraban dan semangat baru bagi seluruh jajaran Polres Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca