Sabtu, 11 Mei 2024

Tanah Laut - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar kegiatan patroli cipta kondisi dalam upaya menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukumnya. Dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Duki, patroli tersebut melibatkan gabungan dengan Satpol PP Kabupaten Tanah Laut, dengan fokus pada penertiban gelandangan dan pengamen di beberapa titik strategis.

Tempat patroli yang menjadi fokus utama meliputi Jalan Angsau, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hasan Basri, RTH Pasar Lawas, serta Jalan H. Boejasin di Pelaihari.

Upaya ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan hasil yang signifikan dalam penanggulangan penyakit masyarakat, khususnya terkait dengan kelompok gelandangan dan pengamen.

Selain itu, upaya ini juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menegaskan pentingnya kerjasama antara Polres dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Polres Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca