Senin, 10 Juni 2024

Tanah Laut – Polres Tanah Laut menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut pada Senin, 10 Juni 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P.

Apel tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, serta seluruh Perwira, Bintara, ASN, dan Babhinkamtibmas Polres Tanah Laut. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan operasional kendaraan dinas dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Andri Hutagalung menekankan pentingnya perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas untuk menunjang efektivitas dan efisiensi dalam pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kebersihan dan kelengkapan kendaraan, serta memastikan bahwa setiap kendaraan dalam kondisi prima dan siap digunakan kapan saja.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini meliputi pengecekan fisik kendaraan, kelengkapan administrasi, serta kondisi mesin dan kelistrikan. Apel pemeriksaan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab Polres Tanah Laut dalam memastikan bahwa setiap fasilitas yang diberikan oleh negara dapat digunakan secara optimal untuk mendukung tugas kepolisian.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh personel Polres Tanah Laut dapat lebih meningkatkan disiplin dalam perawatan kendaraan dinas dan selalu siap dalam menjalankan tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca