Rabu, 05 Juni 2024

Tanah Laut – Sat Polairud Polres Tanah Laut kembali mengadakan kegiatan Perpustakaan Apung yang bertempat di Marnit Sat Polairud Polres Tala, Desa Muara Asam-Asam, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut. 

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalui Kasat Polairud Iptu Alamsyah Sugiarto, S.H., Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan meningkatkan pengetahuan anak-anak pesisir dengan menyediakan tempat membaca buku di Kapal Polisi XIII-2001-38. 

“Dengan adanya Perpustakaan Apung ini, diharapkan anak-anak pesisir dapat mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang lebih luas” Ujar Iptu Alam.

Selain memberikan manfaat edukasi, kegiatan Perpustakaan Apung ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polres Tanah Laut, khususnya Sat Polairud Polres Tala. 

“Melalui inisiatif ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara pihak kepolisian dan masyarakat pesisir” Tambahnya.

Masyarakat dan siswa yang hadir dalam kegiatan ini merasa senang dan antusias. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin sehingga anak-anak pesisir dapat terus belajar dan berkembang.

Perpustakaan Apung Sat Polairud Polres Tanah Laut diharapkan menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk melakukan kegiatan serupa, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh lebih banyak masyarakat di berbagai wilayah.

0 comments:

Statistik Pembaca