Senin, 03 Juni 2024

Tanah Laut - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri Polres Tanah Laut, Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., selaku Inspektur Upacara, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Senin (3/6).

Kenaikan pangkat Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juni 2024 tersebut, diterima oleh Kompol Suparno yang menjabat sebagai Kabag SDM Polres Tanah Laut dinaikkan pangkatnya menjadi AKBP.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh AKBP Suparno dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri di wilayah Tanah Laut. 

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., Dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian bagi personel Polri merupakan penghargaan dari Negara atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri.

‘’Saya berharap momen kenaikan pangkat pengabdian personel Polri dapat menjadi contoh bagi personel lain dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres Tanah Laut.

 AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. juga berharap, dengan pangkat yang baru, personel dapat lebih menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan lebih semangat untuk mewujudkan Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 “Kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang harus  dipenuhi. Diantaranya yakni peningkatan kualitas diri, pengetahuan serta kearifan dan kebijaksanaan dalam bersikap maupun perkataan, Kenaikan pangkat juga harus menjadi motivasi untuk memantapkan moralitas, semangat juang, etika profesi Polri dan terus 

0 comments:

Statistik Pembaca