Sabtu, 01 Juni 2024

Tanah Laut - Polres Tanah Laut menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 secara daring. Upacara ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara langsung dari Lapangan Garuda Pertamina, Provinsi Riau, Sabtu (1/6).

Di Polres Tanah Laut, kegiatan berlangsung di Joglo Wicaksana Laghawa, dan dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.M., para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, serta seluruh perwira Polres Tanah Laut.

Upacara ini menjadi momen bersejarah bagi Polres Tanah Laut, mengingatkan kembali betapa pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan panduan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kegiatan ini juga menunjukkan adaptasi Polres Tanah Laut dalam memanfaatkan teknologi untuk tetap memperingati hari penting meski dalam situasi yang mengharuskan pelaksanaan secara daring.

Dengan berakhirnya upacara, diharapkan semangat Pancasila akan terus hidup dalam setiap diri anggota Polres Tanah Laut, dan mampu menjadi kekuatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca