Senin, 05 Agustus 2024

Tanah Laut – Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Eksternal dalam rangka kesiapan Pilkada Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Tanah Laut. Kegiatan ini berlangsung di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut, Senin (5/8).

Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan perwakilan dari berbagai instansi, antara lain Pj. Bupati Kabupaten Tanah Laut yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Tanah Laut, Kepala Kejaksaan Negeri Pelaihari, Perwakilan Dandim 1009/Tanah Laut, Perwakilan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Ketua KPU Kabupaten Tanah Laut, Ketua Bawaslu Kabupaten Tanah Laut, Kasatpol PP Kabupaten Tanah Laut, Seluruh Ketua Partai Peserta Pemilu Kabupaten Tanah Laut, Ketua FKUB bersama anggota, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan bersama anggota, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat bersama anggota, Pejabat Utama Polres Tanah Laut serta Para Kapolsek Polres Tanah Laut

Dalam rapat ini, Kapolres Muhammad Junaeddy Johnny menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi antara seluruh pihak terkait untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar, aman, dan tertib. 

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif demi suksesnya Pilkada 2024," ujarnya.

Selain itu, rapat ini juga membahas berbagai strategi pengamanan, penyuluhan kepada masyarakat, serta penanganan potensi kerawanan selama masa pemilihan. Semua pihak yang hadir diharapkan dapat berkontribusi secara aktif dalam setiap tahapan persiapan Pilkada.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan seluruh stakeholder dapat lebih siap dan tanggap dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul selama proses Pilkada 2024 di Kabupaten Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca