Jumat, 02 Agustus 2024

Tanah Laut - Personil Sat Samapta Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mengadakan sosialisasi dialogis dan sambang di wilayah hukum Polres Tanah Laut, Kamis (1/7).

Patroli ini difokuskan pada daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak pidana. Selain itu, personil Sat Samapta juga melakukan pengamanan di berbagai objek vital seperti perkantoran, tempat ibadah, lokasi wisata, dan area keramaian lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Dalam patroli ini, personil Sat Samapta juga berinteraksi dengan masyarakat, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli dan sosialisasi dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat serta memperkuat hubungan dan kerjasama antara polisi dan warga. 

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan berharap patroli semacam ini terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

0 comments:

Statistik Pembaca