Rabu, 23 Oktober 2024

Tanah Laut – Polres Tanah Laut melalui Jajaran Sat Lantas kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dan kampanye proaktif penerimaan anggota Polri yang berlangsung setiap hari sepanjang tahun. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai penerimaan anggota Polri melalui berbagai jalur, termasuk Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Taruna/i Akpol, Bintara, dan Tamtama.

Bertempat di Pelayanan Satpas Polres Tanah Laut, Rabu (23/10), petugas membagikan brosur dan leaflet yang berisi detail tentang persyaratan dan tata cara pendaftaran. Kegiatan ini menyasar masyarakat umum yang datang ke pelayanan Satpas untuk memastikan mereka memiliki akses mudah terhadap informasi tentang peluang bergabung dengan Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam seleksi penerimaan anggota Polri. 

"Kami berharap melalui kegiatan sosialisasi ini, masyarakat semakin terbuka dan siap mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri dengan persiapan yang matang," ujarnya.

Dengan metode pembagian brosur/leaflet ini, diharapkan informasi penerimaan anggota Polri dapat menjangkau lebih banyak orang, terutama yang berminat untuk berkarier di bidang kepolisian.

Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari sepanjang tahun untuk memastikan masyarakat tetap mendapatkan informasi terbaru dan akurat mengenai penerimaan anggota Polri.

0 comments:

Statistik Pembaca