Rabu, 20 September 2017

Dalam rangka mencegah penyalahgunaan Narkoba dan Obat Obatan terlarang,  Polsek Bati Bati  Penyuluhan Narkotika di Balai Desa Bentok Darat Kec. Bati Bati Kab. Tala yang dihadiri oleh kepala desa, perangkat desa, Mahasiswa IAIN Banjarmasin dan Remaja sekitar.

yang benjadi nara sumber dalam penyuluhan  tersebut yaitu Kanit Binmas Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aiptu Wagiran.

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan pada hari Rabu 20 September 2017 pada pukul 10.00 wita, dikuti oleh para Aparat Desa dan Para remaja Desa Kait Kait sebanyak 40  orang.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas menyampaikan tentang bahaya narkoba dan sangsi hukumnya apabila menyalahgunakanya. Beliau juga menekankan kepada masyarakat agar tidak sekali-kali mendekati Narkoba. Bahaya penggunaan Narkoba sangat berpengaruh langsung kepada syaraf otak sehingga mempengaruhi pola pikir dan perilaku.

Terpantang para Masyarakat yg hadir  materi yang disampaikan sesi demi sesi yang dikemas menarik sehingga penyuluhan tidak terkesan monoton dan membosankan.

Penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca