Kamis, 14 September 2017


Tribratanews.polrestala.com - Polres Tanah Laut, memberikan kesempatan bagi lulusan terbaik untuk formasi S1 Kedokteran dan DIII Keperawatan untuk bergabung menjadi tenaga medis di Polda Kalsel.

Kesempatan ini, dibuka untuk umum dan bisa diikuti baik dari lulusan perguruan negeri maupun perguruan swasta yang ada di Kalsel.

Adapun persyaratan umum dalam penerimaan CPNS di Biro SDM Polda Kalsel antara lain usia minimal 21 tahun dan maksimal 35 tahun.

Untuk formasi S1 dokter umum harus telah selesai melaksanakan intership bukti Surat Tanda Selesai Intership dan diutamakan sudah memiliki Surat Tanda Registrasi. Sedangkan untuk DIII Perawat harus mempunyai sertifikat kompetensi dan diutamakan mempunyai sertifikat Basic Cardiovasculer life suppport dan basic trauma life support.

Adapun tahapan dalam seleksi penerimaan CPNS untuk dokter dan perawat di Biro SDM Polda Kalsel antara lain 5-19 September pengumuman, 11-25 September pendaftaran online, 12-28 September verifikasi dokumen dan seleksi administrasi.

30 September pengumuman seleksi administrasi, 2-6 Oktober cetak nomor ujian secara online, 9-20 Oktober seleksi kompetensi dasar dan CAT, 23 Oktober pengumuman seleksi kompetensi dasar, 25-26 Oktober seleksi kompetensi bidang dan CAT.

1-2 November seleksi kompetensi bidang meliputi praktek dan perilaku, 3 November pemeriksaan kesehatan, 4 November pemetaan psikologi dan 6 Novemver pemetaan kesamaptaan hingga 10 Desember pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus.



Informasi lengkap dan pendaftaran bisa melalui https://sscn.bkn.go.id dan https://cpns.polri.go.id. Atau langsung datang ke Sekretariat penerimaan bagian Sumda Polres Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca