Rabu, 08 Januari 2020



Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH didampingi Wakapolres Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK, Kabag Ops Kompol Novy Adiwibowo, S.IK melakukan Press Konference hasil ungkap kasus Pencurian Hewan dan Narkoba yang berhasil diungkap oleh Satuan Reskrim dan Reserse Narkoba Polres Tanah Laut, bertempat di ruang belakang Polres Tanah Laut, Rabu (08/01/2019) pagi.

Dalam Press Konference tersebut, Kapolres Tanah Laut memaparkan hasil Pengungkapan Kasus oleh Sat Reskrim Polres Tanah Laut yaitu Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan (Hewan Ternak Sapi) dan Pengungkapan Kasus oleh Sat Narkoba Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada serta tidak memberikan ruang bagi mereka untuk melakukan tindak kejahatan salah satunya kejahatan pencurian hewan ternak. 

“Pada setiap kesempatan selalu menekankan kepada seluruh Babinkamtibmas untuk tidak bosan-bosanya menghimbau kepada warga masyarakat terutama mereka yang mempunyai usaha ternak hewan supaya lebih berhati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan” Tutur Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca