Rabu, 08 Januari 2020


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH menerima Kunjungan silaturahmi Para Pendeta Pendampin Panitia Natal Oikumene (gabungan Gereja-Gereja) se Tanah Laut, bertempat di Ruang Rapat Gedung Parama Satwika Polres Tanah Laut, Rabu (08/01/2020).

Para Pendeta diwakili oleh Pdt.Hanny Momongan (GPdI), Bp.Suwarlam (Katolik),, Bp.Siagian (GKE), Bp.Petrus Kanisius anang mahnadi (Katolik) dalam sambutannya secara singkat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Tanah Laut beserta jajaran telah mengamankan rangkaian kegiatan Natal Tahun 2019.

Sementara itu Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah dipertemukan dalam kegiatan ini.

“Atas nama pimpinan dan kesatuan mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya. Selanjutnya disampaikan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi, Saya berharap peran serta dan dukungan dari seluruh tokoh agama sehingga dalam menjalankan tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat dapat menjadi ringan” Ungkap Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca