Kamis, 19 Maret 2020



Kecamatan Takisung Polsek Takisung melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari.

Sambil menemani warga melaksanakan patroli dan ronda hingga larut malam disertai perbincangan, Brigadir Ricardo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda agar poskamling jangan sampai kosong dan tidak ada penjaganya.

“Selain itu saya juga berpesan kepada warga apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Brigadir Ricardo.

Sementara itu Kapolsek Takisung AKP H. Wasito., membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Personel Patroli Polsek Takisung yang melakukan sambang dan cek pos kamling di wil Kec. Takisung.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Takisung, dalam upaya untuk menghidupkan kembali kegiatan siskamling, karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” tutur AKP H. Wasito.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca