Sabtu, 18 Juli 2020

Jajaran Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel membagikan Sabun dan masker gratis kepada warga masyarakat yang masih belum menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah. Pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian Polsek Takisung dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih belum mereda.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel  Iptu Kasifan , sabun dan Masker kain diberikan secara gratis kepada Masyatakat Kecamatan Takisung warga masyarakat yang belum memakai masker saat beraktifitas keluar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Senin pagi (18/7/2020).

Kapolsek yang memimpin langsung pembagian sabun mandi dan masker kain tersebut mengatakan bahwa saat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat keluar rumah. Makanya, sesuai imbauan dan instruksi pemerintah, agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah memakai masker untuk itu kami memberikan masker kepada masyarakat walaupun jumlahnya terbatas. Kami membagikan sekitar 50 buah masker.

"Semoga dengan pembagian masker kain tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam usaha memutus rantai penyebaran virus Covid 19," ucap Kapolsek Sanden.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca