Senin, 20 Juli 2020


Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


Senin 20/07/2020, Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan memimimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi di Mapolsek Panyipatan.

Dalam arahannya Kapolsek  Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Ipda Subardi Nampan mengatakan kepada seluruh Personil agar selalu menjaga kekompakan dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugas pokok sehari - hari selaku anggota kepolisian, dan mengingatkan kembali kepada seluruh personil panyipatan bahwa di dalam menghadapi pandemi ini organisasi kepolisian adalah salah satu organisasi yang di tugaskan oleh pemerintah sebagai gugus Covid - 19. Jadi kita selaku anggota polri wajib mendukung penuh segala upaya dan kegiatan pemerintah dalam usaha memutus mata rantai penyebaran covid - 19. Terutama seluruh kegiatan yang berlangsung di wilayah hukum keccamatan panyipatan kab. Tanah Laut ucapnya.

Kapolsek Panyipatan juga tidak lupa selalu mengimbau Kepada Seluruh Personil  untuk menerapkan pola hidup sehat, hidup bersih dan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pelaksanaan tugas di lapangan guna menghindari adanya anggota yang terpapar virus Covid - 19.

Polsek Panyipatan
Polres Tanah Laut
Ikhlas Melayani Tulus Melindungi



0 comments:

Statistik Pembaca