Senin, 20 Juli 2020


Ps.Kanit Provost Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Aiptu Murdoyo Melaksanakan Giat Gaktibplin di depan Mako Polsek Panyipatan,Senin (20/07/2020).

Kegiatan Gaktiblin tersebut dilakukan untuk menambah kedisiplinan anggota polri baik dari segi penampilan, kelengkapan admistrasi diri dan juga kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas sehari - hari.

Dalam kegiatan tersebut Ps.Kanit Provost Polsek panyipatan Aiptu Murdoyo terlihat sedang memeriksa kelengkapan administrasi yang di miliki oleh personil polsek panyipatan, apabila kedapatan ada anggota yang tidak dapat menunjukkan salah satu kelengkapan admisnistrasinya, baik itu ketinggalan ataupun tanggal berlaku sudah kadaluwarsa maka Ps.Kanit Provost akan segera memberikan tidakan berupa teguran lisan agar personil tersebut segera memperbaiki kelengkapan admintrasinya tersebut. Namun apabila dalam pemeriksaan berikutnya personil tersebut masih belum bisa melengkapinya, maka akan segera di lakukan tindakan sanksi disiplin yang lebih tegas lagi terhadap personik tersebut.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H

Polsek Panyipatan
Polres Tanah Laut
Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca