Minggu, 09 Agustus 2020


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan meningkatkan patroli pada tempat wisata.
Seperti pada Minggu (09/08/2020) kali ini anggota piket Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Bripka Subhan Dika melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata pantai Batakan di Desa Batakan Kec.Panyipatan Kab. Tanah Laut.
Bripka Subhan Dika berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur agar berhati-hati serta menjaga keselamatan.


Bripka Subhan Dika juga mengingatkan kepada pengunjung pantai agar tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jangan berkerumun untuk cegah penyebaran covid19 dan juga terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut”, imbuhnya.
Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. diwakili Kapolsek Panyipatan Polres Tanah laut Ipda Subardi Nampan menambahkan menjaga keamanan objek wisata merupakan salah satu tugas Kepolisian, dengan kegiatan patroli diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Takisung Polres Tanah laut tetap kondusif.
Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

0 comments:

Statistik Pembaca