Minggu, 09 Agustus 2020

Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat umat Kristen melaksanakan ibadah di Gereja, jajaran Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakasanakan ibadah. Minggu (9/8/2020).
Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan mengimbau seluruh personel untuk melakukan giat pengamanan di gereja-gereja hingga selesai ibadah di wilayah hukum Polsek Panyipatan agar dilakukan pengamanan setiap pelaksanaan Ibadah” jelas Kapolsek.

Sementara itu Personel Pengamanan Tempat Ibadah Gereja GKE Desa Batu Mulia di wilkum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Bripka Suradi saat melakukan pengamanan menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Minggu itu personel sudah melakukan pengamanan di gereja hingga kegiatan selesai,” jelasnya.
“Pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah, Polisi Selalu hadir sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat,” ungkap Bripda Suradi.
Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

0 comments:

Statistik Pembaca