Kamis, 13 Agustus 2020


Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal, personil Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan langsung turun ketemu masyarakat untuk melakukan sosialisasi langsung.
Pada setiap patroli dan ketemu bersama masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, personil polsek panyipatan langsung melakukan himbauan penggunaan masker.
Ps. Kanit Sabhara Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Aiptu Gogor memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut, Rabu (13/08/2020).
Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H* diwakili Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan  mengatakan dalam kesempatan tersebut pihaknya yang melaksanakan patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat, jelang penerapan adaptasi kebiasaan baru agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.
“Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat jelang adaptasi kebiasaan baru diantaranya menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah dan tetap untuk mengedepankan protokol kesehatan, ” Ujarnya.
Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkonsumsi vitamin E dan C serta istrahat yang cukup.
“Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutus penyebaran covid-19, ” Pungkas Kapolsek.
Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

0 comments:

Statistik Pembaca