Jumat, 12 Februari 2021

 

Kapolres Tanah Laut menghadiri kegiatan pemberian Vaksinasi Covid – 19 Tahap Kedua Kabupaten Tanah Laut bertempat di Puskesmas Angsau, Jum’at (12/02/2021) pagi.

Penyuntikan vaksin Sinovac sebagai vaksin Covid-19 untuk tahap kedua itu dilakukan sama terhadap Pejabat Forkopimda dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Tanah Laut yang sebelumnya sempat menjalani penyuntikan vaksin tahap pertama pada pada tanggal 29 Januari lalu.

Pejabat yang disuntik vaksin tersebut di antaranya Bupati Tanah Laut, Dandim 1009 Pelaihari, Ketua DPRD Tala, Sekda Tala, Wakapolres Tanah Laut, dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Tanah Laut.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengatakan bahwa pada hari ini saya mengikuti Vaksinasi Covid – 19 yang kedua, dan setelah istirahat selama 30 menit ternyata juga sama seperti kemaren tidak ada efek apa – apa, sehingga saya yakini Vaksin ini aman bagi kita semua.

“Kita berharap kepada masyarakat Tanah Laut jangan takut untuk divaksin, semua aman, kita malah tambah sehat dan tahan terhadap Covid – 19, Itulah Jalan dan Ikhtiyar kita agar Covid – 19 di Tanah Laut bisa segera kita selesaikan dan kita bisa hidup normal kembali” Ujar Bupati.

0 comments:

Statistik Pembaca