Jumat, 12 Februari 2021

 


Menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatanyang aman dan kondusif, anggota piket laksanakan patroli malam guna mencegah terjadinya 3c, Kamis, 11 Februari 2021 sekitar jam 22.00 s/d selesai.

Dalam patroli tersebut memberikan binluh kepada warga tentang keamanan lingkungan serta jaga jarak bila berkumpul dan tidak lupa selalu memakai masker kepada warga masyarakat yang berbelanja di seputaran Pasar Tapandang Pelaihari Kec. Pelaihari Kab Tanah Laut, guna mencegah berkembangnya covid 19.

Aipda Didik Pujianto juga memberikan himbauan tentang keamanan disekitar,agar warga selalu meningkat keamanan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.Hmenghimbau kepada semua anggota dalam melaksanakan patroli agar Supaya laksanakan patroli Pada tempat tempat yang rawan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.


Serta untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang keluar malam untuk di sarankan pulang dengan tujuan untuk memutus mata rantai covid 19, yang ada di wilayah kecamatan Pelaihari maupun Kecamatan Bajuin.” terang Kapolsek

0 comments:

Statistik Pembaca