Jumat, 12 Maret 2021

 

Sebagai sarana silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk Masyarakat, Kapolsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut Iptu Joko Sulistiyo S, S.H berserta anggota datangi warga dengan memberikan Sembako kepada Bapak Syahrani yang beralamat di Desa Kayu Abang RT. 05  Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut yang sudah mengalami sakit strok selama 4 Tahun, Jum’at (12/03).

Program ini rutin dilakukan setiap hari Jumat pada setiap minggunya dalam rangka menbantu warga yang kesulitan akibat dampak covid-19, di Wilayah Polsek Tambang Ulang, dengan memprioritaskan warga kurang mampu dan sakit menahun.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Iptu Joko Sulistiyo S, S.H, menjelaskan Program Jumat Berkah kali ini, dilaksanakan di Desa Kayu Abang, dirumah bapak Syahrani yang berada di sekitar persawahan yang nota bene jauh dari tetangga dan masih mengharap uluran bantuan dari para dermawan Saat ini hanya bisa bertahan hidup dengan kondisi seadanya.

“Dengan kedatangan kami dari Polsek dan Kepala Desa  kayu abang dengan program jumat berkah dan membawa sembako sangat senang, yang mana kondisi ekonomi sangat memprihatinkan dan halaman rumah saat ini msh terendam banjir” jelas Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca