Jumat, 12 Maret 2021

 


Polres Tanah Laut mengisi Acara Talk Show Interaktif dengan tema “ Hallo Polisi “ menghadirkan narasumber dari Satuan Resnarkoba Ipda Tony F.O.K, S.E., S.H., M.M, bertempat di Radio Tuntung Pandang  102,3 FM Pelaihari, Jum’at (12/03/19).

Dipandu oleh salah satu penyiar Tuntung Pandang  102,3 FM Host dari Polwan Polres Tanah Laut Briptu Annisa Devi Ramadhani, narasumber menyampaikan definisi mengenai Pemasalahan yang sering terjadi di masyarakat .

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Kanit Idik Sat Narkoba Ipda Tonny F.O.K, S.E, S.H, M.M, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dan dinamis dengan pemirsa Tuntung Pandang  102,3 FM Pelaihari, menerima masukan dan aduan dari masyarakat wilayah hukum Polres Tanah Laut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, bahaya penyalahgunaan Narkoba agar masyarakat paham dan mengerti dan dapat taat dengan aturan aturan yang ada.

"Mengenai Penyalahgunaan Narkotika ini bisa dapat diantispasi secara dini dimana perlunya peran kelurga secara langsung untuk saling memberikan himbauan dan saling mengingatkan kepada setiap keluarga,"ujarnya.

Acara Talk Show Interaktif dengan tema “ Hallo Polisi “ dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi hasil kerjasama Polres Tanah Laut dengan pihak Radio Tuntung Pandang  102,3 FM Pelaihari.

0 comments:

Statistik Pembaca