Senin, 01 Maret 2021

 

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H memimpin pelaksanaan apel pagi yang dihadiri, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Tanah Laut, bertempat di lapangan Mapolres Tanah Laut, Senin (01/03).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik terutama saat Pengamanan MTQ di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung yang sudah menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut kapolres juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota jangan sampai ada yang ketempat hiburan malam (THM) apalgi sampai menggunakan Narkoba.

“Saya tidak akan segan-segan untuk memindahkan anggota yang terlibat Narkoba bahkan melakukan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) bagi yang terlibat” Tegas Kapolres

“kedepan kita masih akan menghadapi musim kemarau sehingga persiapakan diri dengan mejaga kesehatan, tetap semangat, selalu patuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan & jauhi kerumunan” Tambah Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca