Selasa, 15 Juni 2021

Tribratanews.polrestala.com - Satuan Sabhara Polres Tanah Laut, Polda Kalsel tak henti-hentinya terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik malam maupun siang hari guna mencegah aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Hal tersebut terus dilakukan untuk menindak lanjuti instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait pemberantasan aksi premanisme yang dapat meresahkan masyarakat.

Kali ini, Personil Sat Sabhara Polres Tanah Laut menyisir kota Pelaihari dengan melakukan kegiatan patroli rutin sekaligus pemeriksaan terhadap pemuda yang gerak-geriknya mencurigakan, Senin (14/6) malam.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kasat Sabhara mengatakan bahawa Patroli ini jauh sebelumnya kita lakukan hingga saat ini. Selain mencegah tindak kriminalitas jalanan, kami juga terus melakukan pencegahan terhadap aksi premanisme yang dapat meresahkan dan mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

“Kegiatan patroli tersebut juga menyasar tempat dan titik rawan tindak kejahatan curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya sebagai upaya mengoptimalkan pelayanan kamtibmas kondusif di tengah – tengah masyarakat” Ungkapnya.

0 comments:

Statistik Pembaca