Selasa, 15 Juni 2021

Kepolisian Resor Tanah Laut melalui Satuan Lalu lintas gencar melaksanakan Ops Yustisi, untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat disiplin protokol kesehatan, Seperti yang dilaksanakan hari ini, Selasa (15/6) pagi, bertempat di Terminal Tanah Habang Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Tanah Laut AKP Taufiq Qurahman, S.I.K, Personil gabungan yang terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Tanah Laut, Dinas Perhungan dan Satpol PP dan BNN Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui oleh Kasat lantas Polres Tanah Laut AKP Taufiq Qurahman, S.I.K mengatakan Anggota Satlantas Polres Tanah Laut mengajak serta mengingatkan kembali akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 “Kita memberikan Himbauan tentang  Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid 19 dengan Sasaran pengguna jalan yang melintas depan terminal tanah habang pelaihari”. Ungkap Kasat Lantas.

Kasat lantas menambahkan kita juga melakukan penempelan stiker ayo pakai masker terhadap Mobil dan Motor yang melintas pada saat itu.

“Dalam Operasi Yustisi Kali ini Personil Satpol PP memberikan Teguran Tertulis  senayak 16 orang”. Jelasnya.

0 comments:

Statistik Pembaca