Selasa, 15 Juni 2021

Anggota Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan Bakti Sosial donor kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) KE-110 TA.2021 Kodim 1009/Pelaihari, bertempat di SDN 2 Desa Tanjung Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah laut, Selasa (15/6) Pagi.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, memerintahkan kepada Anggota Polres Tanah Laut agar turut meramaikan acara  Bakti Sosial donor dalam rangka  kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) KE-110 TA.2021 Kodim 1009/Pelaihari.

  “Kegiatan donor darah ini bagusnya dilaksanakan rutin antara 3 bulan sekali, karena darah akan terjadi pembaruan sel darah dalam tubuh kita.” Ujar Kapolres.

“Donor darah ini sebagai wujud Sinergitas dan kepedulian kita terhadap kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) KE-110 TA.2021 Kodim 1009/Pelaihari dan” Tambah Kapolres.


Kegiatan Bakti Sosial donor darah berlangsung lancar bagi yang belum bisa mendonorkan darah karena tekanan darah di bawah normal bisa melaksanakan donor di Unit Donor Darah PMI Tanah Laut, donor darah sangat bermanfaat karena dapat menolong saudara kita yang membutuhkan.

0 comments:

Statistik Pembaca