Senin, 05 Juli 2021

Polsek Panyipatan - Polres Tanah Laut - Salah satu usaha nyata dari seorang Bhabinkamtibmas untuk terus membangun kedekatan dengan masyarakatnya adalah kepedulian terhadap berbagai masalah dan persoalan yang sedang dihadapi oleh warganya. Hal tersebut ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batu Mulya Polsek Panyipatan Polres Tanah laut Polda Kalimantan Selatan Bripka H. Sadrani  melaksanakan Program Unggulan Polres Tanah Laut Ayo Peduli dengan segera berinisiatif untuk menjenguk / bezuk salah seorang warganya yang sakit atas nama Ibu Yati yang di rawat di rumahnya sendiri di Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut. Senin (05/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Batu Mulya Bripka H. Sadrani memberikan motivasi kepada Ibu Yati untuk selalu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan serta mengambil hikmah dari sakitnya saat ini. Apa yang menjadi motivasi dari Bripka H. Sadrani tersebut mendapatkan reaksi sangat baik dari Ibu Yati dan keluarganya, “Terima kasih kami sudah dijenguk oleh Bripka H. Sadrani serta terima kasih banyak atas motivasi yang telah diberikan kepada keluarga saya” pernyataan anak dari Ibu Yati. Diharapkan kepedulian terhadap warganya yang mempunyai permasalahan tersebut terus ditingkatkan untuk terus mendekatkan Polisi dan masyarakat sesuai harapan dari Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan.

Karena pada saat ini masih dalam kondisi Pendemi Covid - 19, Bripka H. Sadrani juga sempat menanyakan apakah Ibu Yati sdh memeriksakan dirinya ke Puskesmas yang terdapat di Desa Panyipatan. Kemudian anak dari Sdri Ibu Yati menjawab "Iya pak alhamdulillah ibu saya sudah saya bawa untuk melakukan pemeriksaan dan melakukan swab covid - 19 di Puskesmas Panyipatan, dan alhamdulillah hasil nya Ibu saya negatif dari Virus Covid - 19". Menurut keterangan dari petugas kesehatan Puskesmas Panyipatan, " Ibu saya ini sakit di karenakan faktor usianya yang sdh tidak muda lagi".

0 comments:

Statistik Pembaca