Sabtu, 17 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan. Kunjungan Sambang merupakan kegiatan yang setiap hari dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dan menumbuhkan partisifasi masyarakat dibidang Kamtibmas. Jumat malam, (16/07/2021)

Bhabinkamtibmas Desa Batu Mulya Polsek Panyipatan Bripka H. Sadrani, menghimbau warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah penularan covid-19.

Dan tidak lupa disampaikan pada saat bepergian untuk selalu menggunakan masker, jaga Jarak ,selalu memcuci tangan baik sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas, dan menjaga situasi yang kondusif dilingkungan masing masing.

” Untuk itu mari kita sama – sama menjaga Kamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga keamanan dan kenyamanan di sekitar lingkungan tetap terjaga”, ujar bhabinkamtibmas.

Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan. menyampaikan, bahwa “Bhabinkamtibmas agar selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, guna dapat monitor situasi yang berkembang di desa binaanya” Ungkap Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca