Rabu, 21 Juli 2021

 

BRIPKA Nazarullah Babinkamtibmas Desa Tabanio Kec. Takisung berkunjung Di desa binaan Untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.(rabu 21/07/2021)

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Nazarullah mengajak kepada  Masyarakat untuk bersama sama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, serta menyampaikan bahwa tanggung jawab keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama.

Himbauan yang terpenting adalah setiap ada perkembangan di tengah tengah masyarakat yang ada hubungannya dengan Kamtibmas agar segera menghubungi Babinkamtibmas atau Polsek Takisung, agar setiap kejadian kejadian selalu di ikuti dan segera di tangani.

Dalam kesempatan itu pula Bripka Nazarullah mengingatkan warga binaannya untuk tetap mematuhi prokes di masa pandemic covid19, guna memutus penyebaran covid19.

Setiap Kesempatan Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos selalu mengingatkan kepada anak buahnya untuk selalu aktif sambang Desa agar masyarakat mengenal siapa Babinkamtibmasnya serta tahu perkembangan situasi Kamtibmasnya.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca