Rabu, 21 Juli 2021

 

Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel  dalam rangka menjalin kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batilai, Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Bripka Surono yang pada Rabu Siang (21/7/2021) mengadakan sambang dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat. Kedatangannya sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar warga waspada terhadap pemberitaan negatif yang pada kurun waktu terakhir banyak ditemui melalui media sosial.

“Pada saat ini banyak sekali berita berita bohong yang beredar di media sosial, berita-berita tersebut dapat menimbulkan permusuhan di antara anak bangsa yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Bripka Suroni

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwasannya sebagai warga yang baik harus mampu untuk berpikir dengan jernih serta tidak mudah terpancing dengan berbagai isu atau berita bohong. Berita seperti itu, kata dia, sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta demi kepentingan kelompoknya.

Iklas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca