Wakil Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Iptu Sulkani, menjalin silaturahmi dengan tokoh agama Desa Bumi Asih Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut. Kamis (01/07/2021).

Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan Covid-19, Wakil Kapolsek juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di Kec. Panyipatan.

“Kami Polsek Panyipatan bersama tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Panyipatan ini,” ujar Wakil Kapolsek.

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

“Alhamdulillah untuk di wilayah panyipatan, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,”imbuh  Wakil Kapolsek.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19. 

0 comments:

Statistik Pembaca