Jumat, 16 Juli 2021

 

Untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan jum’at bersih dengan kerja bakti membersihkan lingkungan Mako dan Asrama Polsek Panyipatan. Jum’at, (16/07/2021).

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin oleh Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan bersama dengan anggota yang lain terlihat bersemangat membersihkan lingkungan di kantor polisi tersebut.

Pak Bardi sapaan Kapolsek menuturkan, kebersihan lingkungan mako adalah tanggung jawab seluruh anggota Polsek Panyipatan. Dengan gotong royong yang dilakukan, akan meringankan suatu pekerjaan.

“Kebersihan mako tanggung jawab kita bersama, dan dengan gotong royong ini, maka pekerjaan akan semakin ringan, hal ini sekaligus untuk memupuk kebersamaan”, tuturnya

Menurut dia, Terwujudnya lingkungan mako yang bersih, akan menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman bagi personil dan juga warga yang datang ke Mapolsek Panyipatan.

“Ketika lingkungan kita bersih, bekerja juga lebih nyaman, masyarakat yang datang ke mako kitapun akan merasa senang”, tandas Iptu Subardi.

0 comments:

Statistik Pembaca