Jumat, 16 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan. Mencegah gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah kecamatan panyipatan, Ps. Kanit Binmas Polsek Panyipatan Aiptu Ruki Hartono sambang warga melalui kegiatan Door To Door System (DDS), Jumat (16/07/2021).

Warga diminta untuk lebih waspada saat hendak keluar rumah, agar memeriksa kembali seluruh rumah sebelum meninggalkan rumah, seperti kompor dipastikan sudah dalam keadaan tidak menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran, serta pintu dan jendela rumah dalam keadaan benar benar terkunci.

Melalui kegiatan DDS ini, Aiptu Ruki Hartono menyampaikan himbauan agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi tindak pidana.

Karena masih Pandemi, Kanit Binmas mengajak masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan metode 5 M serta tidak termakan berita-berita Hoax yang menyesatkan.

“Diharapkan dengan adanya DDS, semua elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Panyipatan dapat bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” ujar Kanit Binmas.

0 comments:

Statistik Pembaca