Sabtu, 03 Juli 2021

 

Sholat Jumat Keliling menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan Solat Jumat keliling tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Panyipatan Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Aiptu Fredy Oktoviandi yang pada siang ini melaksanakan Sholat Jumat Keliling bertempat di Masjid Desa Panyipatan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut, Jumat (02/07/2021).

Selesai melaksanakan shalat Jumat berjamaah Aiptu Fredy selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan kepada seluruh jamaah yang hadir dan meminta kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal dan juga meminta kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama dan sesama warga Kampung khususnya.

Bhabinkamtibmas Desa Panyipatan Aiptu Fredy  juga menghimbau kepada para jamaah yang hadir agar mewaspadai penyebaran berita hoax, pastikan dulu kebenaran berita tersebut sebelum menyebarkannya, sebaiknya melakukan konfirmasi ke Kantor Desa Atau kantor polsek terdekat atau anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengenai kebenaran dari suatu berita tersebut sebelum turut serta menyebarkannya.

“Kami minta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca