Rabu, 07 Juli 2021


Polsek Takisung Meningkatkan patroli sepeda motor yang di laksanakan oleh anggota jaga Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel. Selasa (06/07/2021) malam pukul 21:00 wita.

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin personel jaga Polsek Takisung dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas.

Dengan patroli bersepeda motor, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan petugas keamanan yang berjaga di tempat tersebut.

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata. Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktivitas.

“Patroli, baik regu bersepeda maupun patroli Blue Light akan rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,” pungkasnya.

Ikhlas Melayani Tulus Mellindungi

0 comments:

Statistik Pembaca