Jumat, 16 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan - Anggota piket Polsek Panyipatan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan patroli ke tempat rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat dan ke tempat tempat kumpul masyarakat di Kecamatan Panyipatan Kab. Tanah Laut, Kamis malam (15/07/2021) pukul 22.00 Wib.

Patroli malam kali ini piket Polsek Panyipatan menyambangi warung - warung di Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan. Kapolsek Panyipatan melalui Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Panyipatan Bripka Suradi mengatakan bahwa sasaran patroli yang dilakukan pihaknya adalah tempat kumpul masyarakat dan warung atau toko milik warga di Desa Batu Mulya KEc. Panyipatan Kab. Tanah Laut.

“Malam ini piket Polsek Benua Lima melaksanakan patroli rutin dan mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19,” kata Bripka Suradi.

Dia menambahkan, selain untuk menjaga Kamtibmas wilayah tetap kondusif anggota Polsek Panyipatan juga selalu perduli keselamatan masyarakat dengan senantiasa mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 yang saat ini melanda dunia termasuk di wilayah Kec. Panyipatan.

“Mari kita semua bersatu memutus penyebaran virus ini dengan selalu disiplin prokes,” tutupnya.

0 comments:

Statistik Pembaca