Jumat, 16 Juli 2021

 

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret 2020 telah mengubah sebagian besar perilaku masyarakat.Personel Polsek Takisung terus mengajak masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam upaya mengendalikan penyebaran virus Covid19, Jun’at (16/07/2021)

Bripka M. Basri menjelaskan  perilaku apa saja yang harus dilakukan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru Perilaku itu, antara lain memakai masker sering memcuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan hal ini terus di laksanakan guna mencegah penyebaran Covid19.

Dengan himbauan yang berikan diharapkan warga kecamatan Takisung semakin mengerti dan paham bagaimana cara mencegah penyebaran copid19 demi keselamatan orang banyak. Bripka M. Basri juga mengajak warga pendatang agar melaporkan diri sesuai dengan aturan yang ada dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan takisung sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Takiaung Iptu Danang Eko P, S.Sos menyampaikan kepada seluruh personil berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca