Sabtu, 17 Juli 2021

 Sebagai bentuk penjabaran tindak lanjut akan pemeliharaan kamtibmas, Bripka M. Basri Polsek Takisung bersama anggota jaga koordinasi dengan petugas Puskemas Takisung, Jum’at malam (16/07/2021).

Agar bersinergi dalam mensosialisasikan himbauan pemerintah sementara saat ini di masa Covid-19 serta untuk terapkan Protokol Kesehatan dalam Adapatsi Kebiasaan Baru 5M dengan Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan bersih, dan Menjaga jarak fisik aman , menjauhi kerumununan, serta mengurangi mobilitas dalam upaya memutus penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos mengatakan kegiatan monitoring dan sambang warga desa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta berdiskusi bersama ini, sebagai upaya preemtif Polri melalui kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di wilayah hukumnya, ujarnya.

Dalam kesempatan diskusi sekaligus mensosialisasikan pemahaman, upaya Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dalam Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan penerapan Protokol Kesehatan, ujar Iptu Danang Eko P, S.Sos.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca