Sabtu, 17 Juli 2021

 

Bhabinkamtibmas polsek takisung berikan himbauan dan menegaskan pentingnya masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ini mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air.

Saya harapkan masyarakat tidak panik tapi hendaknya semakin disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Mengingat disiplin ini adalah pertahanan kita dalam mencegah penularan virus covid-19, ucap Bripka Nazarullah

patroli ini dilaksanakan untuk menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada masayarakat pesisir pantai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Ini dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona.

“Kami melaksanakan sosialisasi sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan, itu semua dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

“Semoga dengan apa yang telah disampaikan, wisatawan dapat paham dan menjalankan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah masa pandemi Covid-19,” tambahnya.

 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca