Personil Jorong melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang di Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, hari Jum'at, ( 02/07/2021 ). Guna mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah Kecamatan Jorong,


Kegiatan monitoring ini dilaksanakan Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan dengan sasaran toko sembako yang ada diwilayah Jorong.

Dari hasil monitoring yang dilakukan personel Polsek Jorong kepada para pedagang, harga sembako serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil walupun ada kenaikan namun relatif wajar.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, S.H berharap harga Sembako di wilayah Kabupaten khususnya Wilayah Kecamatan Jorong tetap Stabil dan Pihak Kepolisian Sektor Jorong akan terus melakukan pemantauan harga sembako di pasar atau toko di wilayah Kecamatan Jorong guna menjaga melonjak tingginya harga Sembako di Pasaran.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca