POLRI dan masyarakat bersatu dan negara akan semakin kuat dan dapat terjalin dengan hubungan yang baik, maka dari itu jajaran Polsek Kurau Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan. melalui Polmasnya melaksanakan kegiatan sambang desa pada hari Jumat malam Tanggal 02 Juli 2021 .
Sasaran sambang desa kali ini adalah warga yang masih belum tidur dan nongkrong.

Dengan cara dialog humanis personil polmas memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga Protokol kesehatan dipandemi covid 19 yang masih belum hilang di negara republik indonesia saat ini.
Pada kesempatan tersebut petugas Polmas dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor keBhabinkamtibmas desa binaan atau Polsek Kurau.
”apabila ada hal hal yang dicurigai dan tidak bisa diatasi sendiri  datang langsung saja lapor ke Polsek, dan jangan lupa tetap  selalu patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona,” pesannya.
Ditempat yang terpisah melalui Via telpon, Kapolsek Kurau , AKP Darso selaku Pemimpin tertinggi di wilayah hukum polsek kurau mengatakan bahwa,” Giat sambang desa ini yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang kebanyakan meninggalkan rumahnya untuk pergi kesawah” ucapnya.

0 comments:

Statistik Pembaca