Ditengah padatnya tugas menjadi anggota POLRI, tidak lupa Kapolsek Kurau dan anggota tetap membuat hiburan agar rasa penat terasa hilang dan rasa jenuh dapat di atasi.
Salah satunya yang dilakukan jajaran Polsek Kurau yang menggelar tasyakuran kenaikan pangkat anggotanya pada hari Jumat (02/07/2021)  Kapolsek Kurau AKP Darso mengatakan, 3 personel di jajaran Polsek Kurau mendapatkan kenaikan pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli 2021 

Ketiga personil tersebut yakni, Kanit Reskrim Polsek Kurau Sigit Jatmiko yang dulunya berpangkat Aipda , kini mendapatkan pangkat menjadi Aiptu. Kanit Provoost Polsek Kurau, Wahyudi yang dulu berpangkat Aipda menjadi Aiptu, dan Kasihumas Polsek Kurau Riduansyah yang awalnya Bripka kini berpangkat Aipda.

Hari ini mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat menggelar syukuran kecil-kecilan dan memotong tumpeng untuk menjalin ke. Akraban dengan anggota .
Untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, Kapolsek Kurau juga mengundang Sekcam Kecamatan Kurau dan anggota Damkar yang piket. Tak lupa, dalam tasyakuran tersebut juga mengundang warga sekitar mako polsek

Kapolsek juga mengatakan, kenaikan pangkat bagi anggota jajaran kepolisian merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri khususnya bagi para personel serta anggota keluarganya. Sebab, untuk mendapatkan korps raport kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang mudah.

“Kenaikan pangkat berarti tugas lebih dari sebelumnya dan beban dipundak lebih berat dari sebelumnya dan juga kenaikan pangkat bagi anggota kepolisian merupakan sebuah kebanggan dan kehormatan di institusi Polri,” terangnya.

0 comments:

Statistik Pembaca