Bripka Mochamad Basri Polsek Takisung Polres Tanah Laut tanpa kenal lelah menyusuri pasar di Desa Gunung Makmur setipa pagi dengan penuh semangat. Di setiap lapak Bripka MOch. Basri memberikan himbauan kamtibmas kapada pedagang di pasar desa Gunung Makmur , dia menghimbau agar pedagang pasar hati – hati dalam transaksi jual beli yang dimungkinkan ada uang palsu yang beredar.
“Bapak ibu saya ingatkan agar hati – hati saat transaksi, periksa uang yang di buat pembayaran dikhawatirkan ada pembeli nakal menggunakan uang palsu dan tolong kalau parkir sepeda harus di tempat parkir, jangan sampai nanti kalian yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor serta selalu tetap mematuhi protocol kesehatan di masa pandemic covid19 ”, tutur Bripka Moch. Basri.

Poniyem pedagang di pasar sayur di desa Desa Gunung Makmur mengatakan bahwa, Bripka Moch. Basri sering datang ke pasar untuk mengingatkan para pedagang supaya hati – hati, dia selalu mengingatkan pedagang jangan sampai pedagang jadi korban pelaku kejahatan dan selalu mngingatkan pedagang untuk jangan lupa menggunakan masker.

“Pak Basri sering jalan – jalan patroli di pasar sayur desa Gunung Makmur , kita sangat senang sekali dengan kehadiran polisi dilapangan, karena dengan kehadiran polisi dilapangan kita merasa aman,” ungkap Poniem salah satu pedagang sayur pasar Desa Gunung Makmur

 

Ikhlas Melyani Tulus Melindung

0 comments:

Statistik