Senin, 12 Juli 2021

 

Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dimana pagi-pagi sudah ada anggota yang melaksanakan tugas. Senin, (12/07/2021).

Meskipun di wilayah Kecamatan Takisung untuk lalu lintas relatif lancar tapi kami melaksanakan pengaturan pagi ini membuktikan kehadiran anggota kepolisian untuk hadir di tengah – tengah masyarakat.

Anggota telah di ploting di setiap titik simpul jalan khususnya di persimpangan yang rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, serta aktivitas lainnya. Selain itu, kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi tersebut juga dimaksudkan sebagai upaya antisipasi terjadinya laka lantas.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Takisung, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Kapolsek Takisung Iptu Danang S.Sos.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca