Rabu, 29 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kasi Dokkes Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan stock vaksin digudang UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut. Rabu (29/09).

Hari ini sebanyak 400 dosis vaksin covid-19 jenis sinovac milik Polres Tanah Laut dari Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan selatan diterima oleh dinas Kesehatan kabupaten dan disimpan di Gudang UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut yang diawasi langsung oleh Plt UPT Instalasi Farmasi Dinkes Wiji Rahayu, Amd. Farm.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasi Dokkes Bripka Warsito menyampaikan selain vaksin juga diterima perlengkapan lain seperti Alat Suntik sebanyak 900 Spuit, Alkohol Swab 9 Kotak dan Safety Box Kertas sebanyak 9 Buah yang keseluruhanya disimpan di Gudang UPT Instalasi Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut.

"selain itu Vaksin milik Polri juga diterima vaksin milik TNI sebanyak 400 Dosis dan milik Dinas Kesehatan sebanyak 760 Dosis beserta perlengkapan lainya" tambah Kasi Dokkes.

dosis vaksin iniakan diberikan kepada masyarakat melalui gerai vaksin presisi polres tanah laut pada hari jumat tanggal 01 oktober 2021 yang akan berlokasi di Gedung Satya Brata Polres Tanah Laut dan pada hari sabtu tanggal 02 oktober bertempat di polsek pelaihari jalan A. Syairani Komp. Perkantoran Gagas Permai, dengan melayani Vaksis Dosis Ke-1 dan Ke-2.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca