Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Sat Lantas Polres Tanah Laut membagikan masker dan sembako kepada warga tidak mampu diwilayah hukum polres tanah laut. rabu (29/09).

Dalam rangka Ops Patuh Intan 2021, Sat lantas Polres Tanah Laut mengedepankan penegakkan prokes dan berbagi untuk sesama dalam masa pandemi covid-19 dan untuk penegggakan terhadap pelanggaran lalu lintas dilaksanakan pada pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Taufiq qurahman, S.I.K menyampaikan untuk pelaksanaan Ops Patuh Intan 2021 lebih dikedepankan program yang mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 sesuai arahan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel.

"pembagian sembako diarahkan kepada keluarga tidak mampu dan para lansia yang berekonomi sulit, apalgi pada masa pandemi ini semakin membuat perekonomian masyarakat semakin sulit, kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu warga masyarakat kurang mampu" tambah Kasat Lantas.

selain memberikan bantuan sembako juga membagikan masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama beraktifitas baik di rumah maupun di luar rumah.

0 comments:

Statistik Pembaca