Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Waspada Intan 2021 Polres Tanah Laut, Aipda Bimo Ariseno Bhabinkamtibmas Desa Telaga Kecamatan Pelaihari Melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Telaga, Ju’at (10/9/20210).


Pada kesempatan tersebut Aipda Bimo Ariseno menyampaikan himbauan tentang antisipasi / cegah paham radikalisme dan terorisme. Selama giat situasi aman dan terkendali, dengan jumlah audien 10 orang.

Dengan menjalin komunikasi sinergitas dengan warga sebagai kerja sama dan antisipasi kerawanan gangguan, dalam kesempatan giat sambang dihimbau agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan pesan pesan kamtibmas menjaga ketertiban, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bersama sama mewujudkan Harkamtibmas kondusif jangan mudah percaya tentang berita berita Hoax.

Aipda Bimo Ariseno mengatakan bahwa,” giat sambang adalah wajib dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Tanah Laut,” ucapnya.

0 comments:

Statistik